Jumat, 07 Mei 2010

Menculik Miyabi


Waah akhirnya film menculik miyabi sudah resmi diluncurkan, sudah pada nonton belum? :D Hmmm kalo di kediri sini, mungkin film ini akan hadir kurang lebih 1 bulan lagi, hehehe telat banget yaaa :((
Katanya sih Film ini gak se hooot yang kita bayangkan selama ini, bahkan miyabi pun muncul cuma sekitar 20 menitan, kira-kira gimana yaa ceritanya? yuk kita intip

Film dibuka dengan akting Maria Ozawa yang mengambil bola undian. Dia diceritakan sebagai bintang iklan produk makanan ringan bermerek Black Java produksi Jepang. Produsen produk tersebut menyelenggarakan undian. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah berlibur ke Tokyo dan bertemu dengan dirinya.

Adegan lalu berganti ke kamar. Di scene itu Ozawa memakai baju tidur putih berlengan panjang di atas lutut. Selanjutnya digambarkan bahwa artis 24 tahun tersebut mandi. Dia berendam dalam bathtub dan seluruh tubuhnya tertutup busa. Hanya wajahnya yang terlihat. Usai mandi dan memakai piyama, dia duduk dan menulis dalam blog tentang keinginannya berlibur.

Pucuk dicinta ulam tiba, oleh produsen yang memakainya sebagai bintang iklan dia diminta mengantarkan undangan kepada pemenang undian. Kebetulan pemenang tersebut berasal dari Jakarta. "Oh, senangnya! Saya akan ke Jakarta," teriak Ozawa saat mendengar kabar dari produsernya itu.

Sepulang kerja, Ozawa mampir ke toko untuk mencari buku tentang Indonesia. Sambil membaca buku yang dibeli, dia berjalan melewati taman. Di scene itu sutradara Findo Purnomo ingin menguatkan kesan bahwa gambar tersebut diambil di Jepang. Penonton akan melihat indahnya bunga sakura yang bermekaran di sekitar taman.

Paginya Ozawa mengepak baju-baju sebagai persiapan pergi ke Jakarta bersama teman kerjanya. Sayang, rencana kepergian mereka ke Jakarta gagal. Karena terburu-buru, paspor Ozawa tertinggal. Padahal, dia sudah menulis di blognya bahwa akan datang ke Jakarta. "I"m going to Jakarta today!" tulisnya dalam blog.

Itu sebagian besar adegan yang dilakoni Ozawa di film Menculik Miyabi. Keseluruhan adegan yang melibatkan dia dilakukan di Jepang. Adegan lain yang dilakukan Ozawa hanya menelepon untuk konfirmasi pemesanan tiket ke Jakarta. Adegan terakhirnya, dia memberikan undangan kepada pemenang undian yang diceritakan berada di sebuah apartemen di Jakarta.

Namun, Ozawa salah memberikan undangan. Seharusnya undangan itu diberikan kepada fansnya di apartemen nomor 6. Tapi, dia justru memberikan kepada Kevin (Nicky Tirta), Bimo (Hardi Fadillah), dan Aan (Farish Nahdi) di apartemen nomor 9. Karena terlalu keras menutup pintu, nomor 9 yang tertempel dipintu terbalik menjadi 6.

Selanjutnya, film lebih banyak menceritakan kisah Kevin, Bimo, dan Aan. Mereka adalah fans berat Ozawa. Mengetahui bintang idolanya akan ke Jakarta, mereka ingin melihat dari dekat. Ketiganya pergi ke bandara.

Ternyata, sudah banyak penggemar yang menunggu di sana sambil membawa poster. Di situlah terjadi kekacauan. Ada seorang wanita asal Taiwan yang hendak berlibur ke Jakarta. Dari jauh wajahnya memang mirip Miyabi.

Dia pun lalu dikejar para fans yang sudah menunggu lama. Kebingungan, perempuan yang ternyata bernama Mie Yao Bie (diperankan artis Taiwan Sabrina Pai) itu lari tunggang langgang. Oleh Kevin, Bimo, dan Aan, Mie Yao Bie akhirnya dimasukkan ke mobil dan dibawa lari. Mie Yao Bie lah yang akhirnya berperan banyak di sini, bukan Miyabi alias Maria Ozawa.

Sumber bisa dilihat disini

3 komentar:

  1. miyabi oh miyabi.... bangsa ini gemar yang esek2 >,<'

    merindukan film nasional cerdas selevel pemenang oscar

    BalasHapus
  2. setuju dengan mas rio di atas...
    :)

    halo mbak ikeee

    BalasHapus
  3. @R10 n Oby:hahaha iyaa bener banget.. setuju setuju..

    tapi film seperti ini yang paling laris loooh.. yaah dari kacamata bisnis Film seperti ini emang lebih menguntungkan

    BalasHapus