Rabu, 13 Oktober 2010

INDONESIAN FANFICTION AWARDS (IFA) 2010


Beberapa hari lalu aku dapet email dari ambudaff salah satu penulis senior di fanfiction, karyanya udah banyak sekali =)

Isi emailnya tentang IFA (Indonesian fanciction awards)2010. Apa sih IFA itu? menurut profilnya ambudaff, IFA adalah sebuah ajang penghargaan bagi karya dan author fanfiksi berbahasa Indonesia terbaik yang dibagi dalam beberapa kategori.

Syarat Nominasi IFA 2010

Nominasi hanya dapat dilakukan selama rentang waktu yang sudah disediakan (tanggal 1 November sampai 25 Desember 2010).

Nominasi dilakukan dengan mengisi online-sheet yang link-nya akan disebarkan ketika waktu nominasi dimulai. Keterangan tata cara pengisian serta syarat setiap nominasi akan tercantum pada online-sheet tersebut. Secara umum, syarat utama karya yang berhak dinominasikan adalah yang di-publish terhitung rentang IFA 2010, yaitu 1 November 2009 sampai 31 Oktober 2010.

Karya fanfiksi yang boleh dinominasikan adalah karya yang berbahasa Indonesia. Fandom dan Rating BEBAS. Genre menyesuaikan dengan kategori. Satu karya/satu nama author BOLEH dinominasikan untuk kategori berbeda sesuai kebutuhan.

Nominasi yang masuk akan diseleksi kelayakan syarat oleh panitia, kemudian akan diseleksi oleh juri IFA 2010 untuk mempersempit nominasi menjadi 3 sampai 5 karya setiap kategori.

Penominasi diizinkan menominasikan karya sendiri. So, buat yang suka nulis fanfic and sudah malang melintang di dunia perfanfickan ayo ikut berpartisipasi dalam IFA 2010 ^^

Keterangan lebih lanjut silakan join grub fb IFA 2010 atau join di infantrum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar