Minggu, 07 Maret 2010

Part time ala pelajar dan mahasiswa

Part time ala pelajar dan mahasiswa : uang saku gratis di internet

Kadang- kadang kita pasti menginginkan punya uang saku tambahan, mungkin pernah terlintas di pikiran kita untuk bekerja part time, entah untuk alasan menambah uang saku, membantu orang tua, karena menginginkan suatu barang atau mungkin karena hanya ingin mengisi waktu luang yang terlalu luang :p

Akan tetapi, tidak semua orang bisa bekerja part time, mungkin karena terbatasnya waktu, takut pelajaran jadi terganggu, nanti jadi terlalu capek, waktu main sama teman berkurang dan banyak alasan lainnya.

Untuk itu saya sarankan mengikuti PTC.
Bagi yang belum tau apa itu PTC, sesuai namanya Paid to click yaitu di bayar untuk mengklik, apa yang di klik? yaitu iklan.

Apakah gratisss??? yupz.. gratis tis tis tis. Yaah sebenernya gak gratis-gratis amat c... butuh koneksi internet n sedikit waktu, bisa di kerjakan sambil kerja, sambil makan, sambil browsing, sambil ngerjain tugas sekolah, sambil maen facebook, pokoknya ada koneksi internet.. lanjutttt :D

Berapa bayarannya? ada yang 0.01 $, 0.005 $, 0.0005 $ tergantung PTC apa yang di ikuti. Hmmm kecil amat??? hehe iyaa sih, makanya kita sebaiknya ikut beberapa PTC sekaligus. Eits tapi hati-hati banyak PTC yang scam alias menipu. Jadi kemungkinan kita gak di bayar. Jadi sebelum ikut suatu PTC sebaiknya survey dulu, bisa tanya mbah google. Caranya?? contoh: upbux scam. Jadi PTC yang anda mau ikuti ditambah kata scam, trus lihat infonya, baca baik-baik. Jangan lupa cari tau juga apa pembayarannya lancar? kalau banyak payment proof (bukti pembayaran) kemungkinan PTC ini aman.

Cara pembayarannya menggunakan alertpay ataupun paypal. Bagi yang belum punya alertpay ataupun paypal silakan daftar dulu. Kalau untuk PTC lokal, biasanya uangnya di transfer via bank mandiri ataupun BCA.

Tertarik??? ini beberapa PTC yang saya ikuti kalau anda berminat silakan daftar:
neobux, wordlinx, indoclix, buxP
InsyaAllah PTC tersebut bukan scam. Setelah di klik link di atas, pilih register, periksa email trus log in. Untuk mengklik iklannya klik tulisan View Ads atau Ads atau browse ads, biasanya iklannya ada disitu. Ok happy cliking yaa :)

WARNING!! Website PTC hanya mengizinkan satu account untuk satu komputer.


Search Engine Optimization and SEO Tools

Tidak ada komentar:

Posting Komentar